Konsekwen dan Profesional, Lembaphum Kalteng Dukung Wiyatno-Dodo Pilkada Kapuas

    Konsekwen dan Profesional, Lembaphum Kalteng Dukung Wiyatno-Dodo Pilkada Kapuas
    H. Muhammad Wiyatno, SP dan Dodo, SP

    KAPUAS - Lembaga Advokasi Penegakan Hukum Masyarakat (LEMBAPHUM) Kalimantan Tengah  dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia, khususnya Pilkada Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

    Memberikan dukungan dan perhatian kepada salah satu pasangan kandidat yang berkompetensi dalam Pilkada Kabupaten Kapuas, dan menilai bahwa semua kandidat adalah putra - putri daerah yang semua layak dan terbaik. 

     "Semuanya wajah baru dan merupakan generasi daerah yang layak didukung masyarakat Kapuas, " kata Indra Gunawan, Ketua DPD Lembaphum Kalteng ini.

    Indra Gunawan selaku Aktivitis Hukum dan Penggiat Budaya dayak serta pemerhati Sosial pembangunan Kalteng  ini, menilai dari 5 (Lima) pasang kandidat yang saat ini resmi sebagai peserta Pilkada Kabupaten Kapuas, pasangan Wiyatno-Dodo yang dinilai konsekwen dan profesional dalam hal pemerintahan. 

    H. Muhammad Wiyatno, SP dan Dodo, SP di nilainya Konsekwen karena memiliki latar belakang yang sudah pernah menduduki sebagai pelaksana tugas negara dan amanat rakyat yang telah dipercayakan kepadanya. 

     "Wiyatno pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kalteng dan terpilih kembali  menjadi anggota legislatif serta Dodo merupakan Birokrasi Profesional mengepalai wilayah, " ungkapnya. 

    Profesional dilihat dari pengalaman yang pernah diemban kedunya, sehingga dalam implementasi program-program ke masyarakat akan berjalan baik dan telah melalui mekanimie administrasi. 

    Sehingg tidak akan diragukan lagi, semua visi misi yang di Kampanye kan saat ini ke tengah masyarakat Kabupaten Kapuas, akan terlaksanakan sesuai apa yang diharapkan. 

     "Walaupun Bacabub seorang suku pendatang dari Jawa, bukan berarti tidak pro suku asli daerah, inilah keberagaman yang disampaikan kedua dalam membangun Kapuas kedepan, " tandas Indra. 

    Diakhir dukungannya, menyatakan kharisma Wiyatno-Dodo ada untuk masyarakat kabupaten Kapuas di Pilkada serentak yang akan dilaksankan pada tanggal 27 November 2024 nanti. 

    Dengan Slogan "Kapuas Bersinar" akan terlaksana "Berdaya Saing, Sejahtera, Indah, Aman, Religius" dalam visi misi kedua pasang kandidat Wiyatno-Dodo untuk Kabupaten Kapuas masa bakti 2024-2029.

    Diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan nomor urut 1 (Satu). 

    "Wiyatno-Dodo akan membangun Kabupaten Kapuas dalam Keberagaman anak suku bangsa menuju Kapuas Bersinar, " sebutnya. (//) 

    kapuas
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Kapuas Bersinar, Wiyatno-Dodo Persiapkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami